Selasa, 19 April 2011

I dedicated for my "SRIBU" (XII IPS 1 ♥)


Kalo ngeliat foto ini apa yang ada dipikiran kalian? kebersamaan? ya, tentu. sedih rasanya kalo inget masa-masa waktu gue lalui dengan orang-orang itu. bukan karena apa, terlalu banyak kenangan gue bersama mereka. mereka itu orang-orang yang bisa ngehibur gue lebih dari cukup ketika gue lagi sedih. yea ofcourse in the friendship, pasti lo pernah nemuin masa sedih dan senang, masa deket dan adanya slek-slekan, sampe ribut yang buat merasa benci satu sama lainnya. tapi yakin, setelah lo udah gak jalani itu semua lagi dengan mereka, lo akan merasa sangaaaat kehilangan. kurang lebih 1 bulan lagi terakhir kalinya gue masih bisa bareng bareng lagi sama mereka, di akhir SMA gue yang menyenangkan tentunya... :')


seneng ya kalo ngeliat canda tawa dari keceriaan mereka. cuma satu hal yang gue pertanyain sekarang, apakah ini bakalan gue dapet lagi pas gue kuliah nanti? apa ketawa lepas bareng mereka ini bisa gue lalui lagi pas gue kuliah? cukup memories yang menjawabnya..  




 It's so funnyyyy!!! Lucu ya kalo ngeliat tingkah-tingkahnya mereka. wah gila gila gila deh. sayangnya, kita udah gabisa kaya gitu bareng-bareng lagi. hiksss sedih ya... tapi kalo inget kita bakalan lulus bareng-bareng 100% yaaaa gak sedih lagi sih cuma gamau aja pisah sama mareka. 

Thanks for being my friends & thanks for the unforgettable moments that you gave to me, guys!
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar