Kamis, 27 Mei 2010

I know the Best

gue mau sedikit curhat nih hehehe gapapalah sedikit ngisi waktu aja. udah lama juga gak nulis di blog ini, jadi kangen unyuuuu hihi. gue sekarang lagi ngerasain feeling very, very messy banget nih :''(. ya walaupun gue tau sih, gapenting juga dan useless juga kali ya. gue mikir useless soalnya kenapa? ya soalnya ketika gue lagi butuh lo dan gue lagi selalu apa apa mikirin nya elo terus, apa lo peduli sama gue? gue kira sama sekali engga kali ya, makanya useless banget kan ah! (gue lagi ngomongin seseorang ini). okey i know nangis itu gak ada gunanya, tapi entah kenapa air mata gue terus terusan ngalir dan gabisa berenti. I really do not want to quarrel with you, I do not want to upset you, I just want to love you, only that!!! tapi kenapa sih lo gapernah bisa sekali aja ngertiin apa yang gue rasain. terkadang gue mikir apa yang gue lakuin percuma aja, semua percuma,  buat apa. I just want you to be the best for me and I want to repeat everything as it used to. remember when we jokingly quipped, when we get together, you hold my hand, you kiss my lips, you give everything just for me, I just want it. because I love you! I LOVE YOU MORE THAN YOU KNOW!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar