Senin, 28 September 2009

I Like this Baby

aduh udah lama ya kayanya gue ga cerita disini, abisan mau cerita bingung mau ceritain apa, tadinya gue mau cerita hm ada temen gue waktu itu gue pernah suka tapi yaudahlah skip aja gapenting. yang jelas sekarang ya sekarang, sebenernya sih gue desperated gitu tapi denger kemaren gebetan gue ngomong yang bikin gue seneng akhirnya gue ga desperated lagi deh hihi eya lupa itu tuh ya gue gitudeh lagi deket kan sama cowo tapi gatau deh masih belom jelas gimana jadinya ckck nunggu ajasih gueeeeee (cape sebenernya) ya gue sih suka sama dia ga nilai dia dari luar ye tapi dari sifatnya dia, dia lucu banget deh suka ngelawak asli, jadinya kan gue ga stress gitu ye HAHAHA jangan liat orang dari luarnya deh menurut gue, belom tentu loh orang yang cakep dalemnya juga cakep, kalo dia suka selingkuh gimane (kali aja) mantep yeee kata katanya huehue yaudah deh guys segini aja dulu ya nanti kalo ada perkembangan sama dia baru deh gue cerita lagi oksssss (pede gila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar